Tahun 2019 (3.304 mahasiswa Undana diwisudakan)

Sedikit Panjang
"3.304 mahasiswa Undana diwisudakan Thn 2019 (Periode: I,II,III,IV) "

Sekembalinya saya dari acara Wisuda salah satu teman saya, saya mencoba berselancar dengan mesin pencari yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin, Google yang oleh sebagian orang disapa "om google". Dengan kata kunci "Wisuda Undana Tahun 2019" saya mencoba mencari tahu jawaban om yang satu ini tentang jumlah wisudawan almamater saya hari ini (2019).
Nah, jawaban yang diberikan om ini ternyata tidak jauh berbeda dari prediksi saya yang selain adalah alumni, juga adalah jagoan prediksi kalau ada pertandingan bola.
3.304 orang mahasiswa diwisudakan, demikian info yang dilansir oleh laman resmi kampus dan juga beberapa media online NTT.
Jumlah ini jika ditambahkan dengan lulusan dari kampus-kampus lain di NTT periode september hingga saat ini, maka saya yang sedikit jago prediksi bisa simpulkan bahwa jumlah wisudawan yang beralih status dari mahasiswa atau sesepuh atau tua adat kampus menjadi pencari kerja ialah sekitar 5.000 orang (jumlah ini menyamai jumlah orang yang diberi makan oleh Yesus kala itu).Belum lagi lulusan sebelumnya, dimana ada yang masih mencari pekerjaan hingga saat ini...
Sampai di sini saya mentok, tidak bisa apa-apa, karena memang keahlian saya untuk prediksi hilang seketika ketika berbicara tentang jumlah lapangan kerja yang tersedia vs pencari kerja yang ada di NTT. Bisa dibilang lapangan kerja itu seperti 5 roti dan 2 ikan, sementara para pencari kerja banyaknya wooow. Butuh mukjizat untuk pekerjakan semua yang lulus! beruntung mereka yang bisa neko-neko, punya om di sana-sini_(masih hidup juga ya org seperti ini!). Lalu yang lain??
Saya coba cari lagi, berharap om google kasih solusi supaya yang belum dapat kerja bisa kreatif dan punya penghasilan. Nah begitu saya cari, om kita ini bawa saya ke laman www.sejahterapratama.com. Di sana saya temukan sebuah solusi unik nan kreatif biar yang tadi mantan sesepuh dan tua adat kampus bisa punya usaha dan penghasilan sendiri di tengah perseteruan antara jumlah pencari kerja vs lapangan kerja.
Laman tadi adalah laman SAP, anak perusahan ATA yang sediakan empat bisnis besar bagi mereka yang mau punya usaha dan punya penghasilan sendiri. Empat usaha itu di bidang tour n travel, produk kecantikan dan kesehatan, e-commerce, dan network marketing.
SAP beri kebebasan kepada semua untuk jalankan semua usaha itu, mau satu saja boleh, semua juga boleh, kan semua usaha itu menjadi milik anggota saat bergabung dan diwariskan!
Luar biasa kan? belum, masih ada yang lain, SAP menggandeng Bank BNI dan Master Card sehingga semua anggota punya ID CARD dalam bentuk ATM BNI berlogo SAP. Jadi, kalau besok lusa nyasar di luar negeri, ATM itu bisa dipake juga.
Luar biasa kan? belum, masih ada lagi. SAP juga punya mesin EDC pinterpay yang bisa dikatakan sebagai mini ATM berjalan, transaksi antar bank saja bisa tinggal gesek saja, apalagi hanya sekedar isi pulsa.
Luar biasa? belum. lebih luar biasa lagi kalau anda bergabung dan menikmati keuntungan dari semua usaha yang ada ditambah berbagai bonus yang nota bene bukan sekedar bonus. saya sendiri sudah nikmati bonusnya, terus anda kapan?

Cukup sekian dulu, skrang sdah saatnya Anda Pergunakan ANDROID anda Untuk Membuka Lahan Usaha di bidang Online...
Yg mau informasi lebih lanjut kami dari PT. SAP bisa melayani bagi yg membutuhkan dan bisa kontak saya di
📞No hp : 082247948361
📞WA : 082247948361
📧Email: folojakobusfransiskussoa96@gmail.com

Kalau mau info lebih detail Mengenai Lowongan Pekerjaan di Prusahaan PT.SAP.
Silahkan Kontak no di atas📞

Comments