APA DAN MAKSUD DARI KAMI BERBAGI CERITA TENTANG SAP.

CERITA SAP CBO


Saat ini, saya sedang menjalankan bisnis yang akan besar di berbagai kota di Indonesia, berbasis aplikasi, namanya SAP – Sejahtera Anugerah Pratama. Tagline kami adalah “Sistem Integrasi Bisnis Online” yang maksudnya adalah penggabungan berbagai macam TREN BISNIS yang dipasarkan secara online.
Bicara tentang bisnis, setujukah Bapak/Ibu setuju bahwa salah satu bisnis yang bagus adalah bisnis yang sudah punya pasar? Kebetulan bisnis yang kami jalankan adalah bisnis yang sudah punya pasar, seperti : TIKET PESAWAT, TIKET KERETA API, RESERVASI HOTEL, PAKET TOUR, PAKET UMROH, PPOB, PRODUK KESEHATANdan PRODUK KECANTIKAN.

Kita masih ingat, beli tiket di travel agent, bayar listrik ke PLN, beli pulsa ke counter handphone. Di ERA ini status kita adalah sebagai PENGGUNA.

Lalu dari ERA Offline ke ERA Website, status kita juga sebagai PENGGUNA.
Dari ERA Website berubah ke ERA Aplikasi.
Tahukah Bapak/Ibu tentang: OLX, TOKOPEDIA, 

TRAVELOKA, GOJEK DAN UBER?
Faktany, sekarang bisnis aplikasi itu sekarang menjadi tren bisnis. Kenapa..? Karena kalau kita lihat, bisnis aplikasi itu dalam tanda kutip ga punya aset loh.. contoh: GOJEK ga punya motor, UBER ga punya mobil, TRAVELOKA ga punya pesawat.. Tapi mereka punya aplikasi. Dampaknya dapat kita lihat:
1. Di saat ada GOJEK, ojek pangkalan jadi sepi
2. Di saat ada UBER, taxi OFFLINE banyak yang tidak beroperasi
3. Di saat ada TRAVELOKA, banyak travel agent yang tutup
Hal ini membuktikan bahwa bisnis aplikasi ini adalah tren bisnis saat ini. Apa sih misi dari bisnis aplikasi ini? Misi bisnis aplikasi adalah memperbanyak pengguna, contoh: kalau ada 1 juta pengguna x Rp 1000,- sudah 1 Milyar per hari, bagaimana kalau x Rp 10.000? Sama dengan Rp 10 Milyar per hari. Pada saat pemilik aplikasi ini mendapat hasil begitu besar dari bisnis aplikasinya, status kita berubahkah? Bapak/Ibu gunakan seumur hidup, tetap saja tidak ada “NILAI BISNIS”-nya. Bapak/Ibu ceritakan ke teman Bapak/Ibu pun, transaksi Rp 1 Milyar tetap tidak ada nilai bisnisnya

Oleh sebab itu, kami kenalkan bisnis aplikasi yang bisa dibisniskan. Namanya SAP CBO, Bapak/Ibu bisa berfungsi sebagai PENGGUNA, tenaga MARKETING dan PENGEMBANG.


Bicara tentang SAP CBO, ini adalah sebuah perusahaan yang sah secara LEGAL.
Berkantor di Kebun Jeruk, Jakarta Barat [lingkari gambar gedung kantor SAP], kami sudah terdaftar di APLI – Asosiasi Penjual Langsung Indonesia dan sudah mendapatkan legalitas dari BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) yaitu SIUP-L (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung). Bahkan, kartu member kami pun co-Branding dengan BNI.

SAP adalah anak perusahaan dari ATA CORP, yang memiliki berbagai macam perusahaan: ATA MANAGEMENT, ATA IT, ATA UMROH, ATA LAUNDRY, ATA TOUR dan ATA TREKS (bergerak di bidang Event Organizer). Jadi dengan bekerja sama dengan SAP,  sama saja kita menjalankan semua usaha ini yang bisa kita pasarkan.

Kabar baiknya, semua bisnis ini sudah dituangkan dalam aplikasi. Bapak/Ibu bisa download di APPS STORE atau PLAY STORE. Keuntungan menjalankan bisnis ini:
1. Harga modal, berlaku seumur hidup
2. Keuntungan langsung
3. Bonus Referensi
4. Bonus Transaksi
Jadi, penggunaan aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kita, untuk masa depan kita dan untuk orang lain.


Registrasi Rp 25.000,- lalu tentukan PAKETnya: BISNIS, KREATIF atau PINTER.

Kalau Bapak/Ibu ambil paket CBO BISNIS, dengan mendaftar paket yang Rp 2,5 juta Bapak/Ibu mendapatkan produk senilai Rp 2,5 juta, yaitu produk kesehatan dan produk kecantikan. Produknya unik dan gampang dipasarkan. Nanti akan saya jelaskan setelah sesi ini. Bapak/Ibu mendapatkan 1 aplikasi gratis dan 3 sub agent gratis. Maksudnya, Bapak/Ibu punya 4 user: 1 master + 3 sub agent. Pada saat orang lain transaksi, keuntungan dari bagi hasilnya masuk ke master secara sistem.

Paket yang lebih menarik lagi, namanya CBO KREATIF. Dengan daftar Rp 5 juta, Bapak/Ibu mendapatkan produk senilai Rp 5 juta dan 20 sub agent gratis [lingkari]. Kalau untuk paket yang sebelumnya tadi, Bapak/Ibu hanya mendapatkan 3 sub agent.
Kalau 1 sub agent menghasilkan Rp 100 ribu saja x 20 sub agent, Bapak/Ibu sudah mendapatkan Rp 2 juta x 3 bulan = Rp 6 juta, artinya Bapak/Ibu sudah balik modal.

Dari semua paket ini, yang paling menarik adalahCBO PINTER. Dengan daftar Rp 20 juta, Bapak/Ibu mendapatkan produk senilai Rp 20 juta dan jumlah sub agent UNLIMITED, tidak ada batasnya. Bicara pahit, 1 sub agent dalam sebulan menghasilkan Rp 20 ribu x 1000 sub agent = Rp 20 juta. Ini asumsi konvensional.

Kalau mau dikembangkan secara jaringan, juga ada bonusnya:
CBO BISNIS Rp 2,4 juta/hari atau Rp 72 juta/bulan
CBO KREATIF Rp 5 juta/hari atau Rp 150 juta/bulan
CBO PINTER   Rp 10 juta/hari atau Rp 300 juta/bulan

Bagimana cara mengembangkannya?
Misalnya Bapak/Ibu ceritakan kepada 10 orang, pasti ada yang mau, ada yang tidak mau. Dari 10 orang yang kita ceritakan, jika satu orang saja yang mau, Bapak/Ibu sudah dapat bonus referensi Rp 800 ribu.

Pada minggu ke-2, kita lakukan hal yang sama. Satu orang join lagi [jari langsung tusuk ke gambar], satu di kiri, satu di kanan, dipasang-pasangkan jadi 1 pasang namanya. Kemudian dibayar Rp 400 ribu, bonus pasangan..  Rp 400 ribu + Rp 800 ribu = Rp 1,2 juta.

Pada minggu ke-3, lakukan hal yang sama. Satu orang join lagi, Bapak/Ibu dapat lagi Rp 800 ribu. Ini memperkenalkan ke temannya, ini memperkenalkan ke temannya [tunjuk gambar], 2 kiri 2 kanan dipasang-pasangkan jadi 2 pasang x Rp 400 ribu = Rp 800 ribu + Rp 800 ribu = Rp 1,6 juta.

Pada minggu ke-4, kita cerita hal yang sama. Satu orang join lagi, Bapak/Ibu dapat lagi Rp 800 ribu. Ini memperkenalkan ke temannya, ini memperkenalkan ke temannya, masing-masing memperkenalkan ke temannya [tunjuk gambar] berarti ada 4 kiri dan 4 kanan dipasang-pasangkan menjadi 4 pasang x Rp 400 ribu = Rp 1,6 juta + Rp 800 ribu = Rp 2,4 juta. TOTAL Rp 6 juta.

Berarti kalau bicara angka bisnis, dengan join Rp 5 juta Bapak/Ibu mendapatkan Rp 6 juta dan sudah balik modal.

Selain uang, Bapak/Ibu mendapatkan juga liburan gratis ke KOREA. Syaratnya mudah: dengan bangun omzet 24 kiri dan 24 kanan, Bapak/Ibu sudah mendapatkan Tour ke KOREA.


1 tahun itu adalah 12 bulan/365 hari. Mendaftarkan 10 orang dalam waktu 1 tahun kira-kira masuk akal tidak? Tidak sampai 1 orang dalam sebulan.

Di tahun ke-2, jika 10 orang ini masing-masing mengajak 10 orang, maka akan menjadi 100 orang.

Di tahun ke-3, 100 orang ini masing-masing mengajak 10 orang, maka menjadi 1000 orang.

Tahun ke-4 menjadi 10 ribu orang, tahun ke-5 menjadi 100 ribu orang.

Nah.. sekarang kita bicara pahitnya. Jika dari 100 ribu orang ini yang tercapai hanya separuhnya, yaitu 50 ribu orang. Dari 50 ribu orang ini, kita bangun 2 jalur: 25 ribu di kiri dan 25 ribu di kanan. Kalau masing-masing mendaftar paket yang CBO KREATIF, maka disebut 8 paket. 25 ribu x 8 paket berarti 200 ribu kiri dan 200 ribu kanan yang kalau dipasangkan: 200rb pasang berarti dikalikan Rp 50 ribu/pasang = Rp 10 Milyar. [lingkari angka 10M]

Sekarang kita bicara BONUS bulanan, didapatkan dari transaksi 25 ribu ID tadi, yang aktif cuma 20% = 5.000.

5.000 x 100 NP = 500.000 NP, peringkatnya diTHE PRESIDENT dengan income per bulan Rp 500 juta. [lingkari angka Rp 500 juta]

Jadi.. dengan 5 tahun menjalankan bisnis ini, Bapak/Ibu mendapatkan Rp 10 Milyar dari bonus pasangan, Rp 500 juta dari bonus transaksi, Rp 2 Milyar dari reward. Ini dengan asumsi kalau 1 tahun 10 orang, bagaimana kalau lebih dari 10 orang.. lebih cepat tidak?

Jadi, bisnis yang berpotensi milyaran Rupiah ini, kalau dimulai dari Rp 20 juta.. murah kan?

Infomasi lebih lanjut hubungi no. WA 082247948361 & 082339453477
Salam Anugerah

Comments